Minggu, 24 Februari 2013

MARET 1998, AKSI PEDULI AREMANIA UNTUK AREMA



MARET 1998, AKSI PEDULI AREMANIA UNTUK AREMA

Langit serasa tak lagi berwana biru, manakala terdengar kabar bahwa AREMA akan rayub. Entah rumor, isu atau kadit, kenyataannya itu terasa begitu menyesakkan nurani setiap Arek Malang yang benar-benar punya jiwa AREMA.

Melihat kenyataan tersebut, setiap Arek Malang tak peduli ayak niskim, licek edeg, kanal kodew, kewut atau kadit seharusnya perlu berkaca untuk melihat apakah kita semua sudah benar-benar menjadi AREMA yang sesungguhnya ?.

Ataukah nawak-nawak semua hanya bisa berperan menjadi hiasan belaka tanpa bisa menjadi "roh" bagi AREMA, baik dikala suka maupun duka. Jangan jadikan AREMA hanya terbatas sebagai simbol kebanggaan semu belaka, tetapi berbuatlah sesuatu untuk AREMA, betapapun kecil artinya, agar WARNA AREMA TAKKAN PERNAH PUDAR DARI BHUMI AREMA TERCINTA.

Setiap tetes kepedulian nawak-nawak AREMA, sekecil apapun bentuknya, akan sangat berarti bagi kelangsungan desah nafas Singo Edan - AREMA.

Kalaupun saat ini telah muncul dewa penolong bagi AREMA, seperti Bapak Hayono Isman dan Sam Tinton Soeprapto, sudah sepatutnyalah kita syukuri dan kita dukung. Tapi jangan surutkan perhatian dan kepedulian kita sebagai Arek Malang dan pendukung setia AREMA, sehingga Singo Edan - AREMA tidak saja akan bisa "bernafas" satu atau dua kompetisi seperti masa-masa yang lalu, bahkan semoga akan menjadi fenomena abadi diatmosfir persepakbolaan Indonesia tercinta.

INILAH SAATNYA KITA MEWARNAI AREMA DENGAN WARNA AREMA YANG SESUNGGUHNYA, SEHINGGA NAFAS AREMA TAK AKAN PERNAH PUTUS. Oyi opo kadit Bes, Sam, lan Nawak-nawak ?*) Merupakan aksi pengumpulan dana abadi untuk Singo Edan AREMA dari Arek-arek Malang diseluruh Nusantara

Sumber : buletin Aremania jakarta, edisi maret th 1998

*tulisan lawas tp perlu di simpen gawe belajar dan nambah wawasan

Salam Satu JIwa
https://www.facebook.com/AREMANIAcom/posts/613547968662488

Tidak ada komentar:

Posting Komentar