Senin, 24 Desember 2012

Dari Haiti dan Dominika untuk Arema


Menjalankan tugas negara sebagai Tim Enginering pada Kontingen Garuda MINUSTAH (Mission del'ONU pour la Stabilisation d'Haiti) XXXII-A dalam rangka misi perdamaian dunia yang dimana Indonesia di beri kepercayaan oleh PBB selain dari negara negara lain bagi sam Dedi Purnomo sebagai kontingen dari Angkatan Udara menjadi kebanggaan tersendiri.
Bagi Aremania yang Alumni Kedokteran Universitas Brawijaya angkatan tahun 1999 dalam misi ini di samping sebagai misi keamanan Horizontal dan Vertikal juga sebagai Dokter Kontingen di Haiti yang menurut rencana masa tugas dari September 2011 sampai Oktober 2012.
Di Haiti disamping tugas pokoknya adalah pemulihan kestabilan atau konstruksi pasca gempa yang hebat pada tahun 2009 dalam kontingen tersebut terdiri dari TNI dan Polri (yang tergabung UNPOL ) juga bersama Kontingen dari Argentina yang bergantian tugas sehari hari .Menurut rencana tiap tahun rotasi sampai kontingen F .
Ketatnya tugas yang mengedepankan disiplin dan konsentrasi tinggi tidaklah lepas rasa kepedulian kepada Arema dan Aremanianya. Karena bagi dia kebanggaan sebagai Arema dan Aremania sangat sulit di lunturkan.
Kepada kami sang nawak berharap tim Arema kembali jadi kebanggaan kita sebagai orang Malang,kembali menjadi sesuatu yang disegani masyarakat sepak bola di Indonesia dan yang paling utama tim Arema bersatu kembali.Disamping itu nawak ini juga sedih gara gara konflik kekuasaan pada Managemen tim Arema yang jadi korbannya adalah Aremania.
Harapan sang nawak ini juga untuk komunitas Aremasenayan yang berusia 3 tahun beberapa hari lalu adalah untuk menjaga kesolidan dan menghindari konflik konflik kecil, tidak hanya berkumpul untuk futsal saja mungkin bisa diskusi , yasinan dan kegiatan positif lainnya.
Dalam keseharian di sana sam Dedi Purnomo sangat terlihat ke Aremaniaanya dengan tidak bisa lepasnya atribut atribut Arema.Seorang kontingen dari Argentina bahkan sangat terkesan dan ingin memiliki baik soak maupun jaket bertuliskan Arema.
Karena jarak Republik Haiti dan Dominika sangat berdekatan maka dalam mengisi liburan tugasnya sang Aremania ini tidak melewatkan eksotiknya negara yang bergantung pada pendapatan pariwisata dan hasil tanaman pisang.


http://www.wearemania.net/aremania/korwil-aremania/1596-dari-haiti-dan-dominika-untuk-arema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar