Senin, 24 Desember 2012

Cerita Aremania Rusia


Belajar jauh ke negeri orang bagi Aremania dan Aremanita bukan suatu masalah dan bukan suatu kendala untuk tetap bangga akan identitas sebagai pecinta Arema.
Dengan rentang jarak Jakarta menuju Moscow 9278.4 km dan di lintasi kurang lebih 12 jam perjalananan udara tentunya memerlukan penyesuaian suhu dan kondisi yang prima.

Bagi Yunita Umniyati aka Nyit Nyit yang kental dengan idiom "Arema tidak kemana mana tapi ada di mana mana" ,maka hidup di negeri beruang merah tetap cinta akan Arema dan sepakbola.
Kadang di waktu senggangnya Aremanita ini menyempatkan diri menonton pertandingan pertandingan tim Liga Primier Rusia yang sangat mendebarkan dan penuh Rivalitas tinggi seperti pertandingan yang mempertemukan Derby Moscow antara Spartak dan CSKA .

Seperti Yuanita sampaikan kepada kami "Bahwa aura rivalitas tinggi sudah hembuskan suporter kedua tim mulai keluar pintu rumah sampai stadion dan pulang kembali kerumah lagi,seperti terus bernyanyi dan meneriakkan yel yel untuk tim pujaan dan umpatan buat tim lawan baik di temui di Subway maupun di tempat tempat lain."
Berikut gambar gambar dari Moscow yang di unggah lewat kamera ponsel Aremanita yang 

gemar ber olah raga menembak beberapa bulan lalu seperti yang dilansir dari Arema Senayan


http://www.wearemania.net/aremania/korwil-aremania/1578-cerita-aremania-rusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar