Sabtu, 22 September 2012

Ongisnade.co.id~ Media online Arema danAremania


ONGISNADE (www.ongisnade.co.id ) adalah media online (website) yang menyajikan berita terbaru dan paling lengkap seputar Arema Indonesia (dulu Arema Malang), Aremania, serta kilasan sepak bola nasional dan internasional.
ONGISNADE kini telah berkembang menjadi website sepakbola Indonesia terbaik dengan beragam fitur menarik berupa liputan langsung pertandingan, foto-foto eksklusif, desktop wallpaper, official merchandise, online store, tiket box, kolom Aremania, serta fitur-fitur menarik lainnya yang terus dikembangkan hingga saat ini. Sejak juli 2011 ongisnade memakai nama domain baru di www.ongisnade.co.id

Sejak online pada Oktober 2007,  ONGISNADE telah menembus lebih dari 7 juta pageview (per november 2010) dan jumlah tersebut terus mengalami peningkatan traffic yang signifikan dari waktu ke waktu. Dengan rataan lebih dari 10.000 pageview setiap hari, ONGISNADE  merupakan media online suporter sepak bola Indonesia dengan traffic dan jumlah pageview tertinggi (sumber:Blogtoplist, Agustus 2008).


ONGISNADE merupakan media online resmi yang terdaftar pada Panpel PS Arema Malang (sekarang Arema Indonesia) di Liga Jatim (Piala Gubernur 2008), Liga Super Indonesia, Copa Indonesia, dan Liga Champion Asia. ONGISNADE juga didukung oleh media cetak dan elektronik di Malang Raya dan Nasional. Selain itu ONGISNADE juga bekerja sama dengan Aremania di dunia maya melalui website, blog, milis, forum, dan berbagai situs jejaring sosial.
ONGISNADE merupakan satu-satunya media online di Indonesia yang bekerja sama dengan Jive! Collection Jakarta selaku distributor resmi film dokumenter karya sutradara Andibachtiar Yusuf yang berjudul The Conductors  

Tabloid Olahraga Nasional “BOLA” mengulas ONGISNADE pada edisi khusus, Jumat, 7 Maret 2008. ONGISNADE juga tampil pada Tabloid “SOCCER” edisi 38/IX 28 Maret 2009. Pada Maret 2010, ONGISNADE tampil di acara “Galeri Sepakbola Indonesia” yang ditayangkan oleh televisi swasta nasional, Trans7. Info lengkapnya baca di sini. Pada event nasional Indonesia Damai 2 di Malang, 6 Desember 2008, ONGISNADE merupakan official media partner yang meliput langsung acara silaturahmi suporter sepak bola se-Indonesia. ONGISNADE didukung oleh jurnalis, fotografer, graphic designer, dan tim kreatif yang terus mengikuti perkembangan sepak bola nasional, yang oleh karenanya menjadikan ONGISNADE sebagai media online suporter yang terdepan dan profesional


Latar Belakang
Jumlah pengakses internet dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan. Hal itu mengindikasikan eksistensi internet, terutama sebagai media informasi dan sarana berkomunikasi semakin meningkat. Didukung oleh perkembangan teknologi infrastruktur dan aplikasi pendukungnya, media online telah mengubah cara berkomunikasi masyarakat secara dramatis. Di mana saja dan kapan saja, orang bisa mengakses informasi dari beragam platform secara simultan melalui media online. ONGISNADE hadir sebagai media online Arema Indonesia dan Aremania yang menyajikan berita update dan lengkap seputar Arema Indonesia, Aremania dan kilasan berita sepak bola nasional.
Dengan berbagai keunggulannya, pengunjung ONGISNADE dapat menikmati sajian berita dan artikel pada sebuah media online suporter yang terdepan, edukatif dan informatif.

Aremania
Suporter adalah elemen yang tidak bisa dipisahkan dari sepak bola, terutama pada era sepakbola profesional dewasa ini yang sedang dikembangkan oleh PSSI dan BLI. PS Arema Malang (sekarang Arema Indonesia) sebagai salah satu klub sepak bola profesional di Indonesia memiliki suporter yang dikenal dengan nama Aremania. Sebagai salah satu pelopor kelompok suporter sepak bola nasional dan dikukuhkan dengan anugerah suporter terbaik oleh Menpora dan suporter terbaik Copa Indonesia 2006, Aremania telah membuktikan eksistensinya dalam membangun warna suporter sepak bola nasional.

Kenapa Memilih ONGISNADE
ONGISNADE menyajikan berita dan artikel setiap hari secara cepat, lengkap, akurat, dan enak dibaca di mana saja kapan saja. ONGISNADE dikemas dengan bahasa yang bersifat young and friendly, dengan tetap mempertahankan nilai-nilai edukatif dan informatif.
Di ONGISNADE, anda bisa mendapatkan liputan langsung dan foto-foto eksklusif pertandingan Arema, profil dan interview pemain Arema, hingga fitur-fitur khas ONGISNADE yang terus dikembangkan, seperti desktop wallpaper, official merchandise, online store, tiket box, kolom Aremania, serta fitur-fitur menarik lainnya yang terus dikembangkan.

Keunggulan ONGISNADE
Media online dengan konsep digital memiliki keunggulan seperti kecepatan, interaksi instan, dapat membangun komunitas, serta berjangkauan global. Demikian pula halnya dengan ONGISNADE yang hadir sebagai media online Arema Malang dan Aremania yang menyajikan berita update dan lengkap tentang Arema Malang, Aremania, dan kilasan berita sepak bola nasional. Segmentasi pembaca ONGISNADE adalah mereka yang dinamis, inovatif, menuntut informasi yang up-to-date, tidak hanya suporter sepak bola (Aremania), namun juga mereka yang haus akan informasi tentang sepak bola nasional

 
ONGISNADE bertujuan memberi kontribusi pada pembangunan budaya ber-internet yang mendidik bagi kalangan suporter sepak bola Indonesia khususnya dan seluruh penggemar sepak bola nasional.
ONGISNADE selalu mengkampanyekan sepak bola Indonesia yang bermutu, menghibur, edukatif, dan berprestasi.
Dalam setiap pemberitaan dan penulisan artikel ONGISNADE  mengajak pembaca memandang sepak bola Indonesia dengan logis dan kritis tanpa meninggalkan subjektivitas dan fanatisme terhadap klub.

Ongisnade Store

ONGISNADE merupakan media online yang menjadi partner resmi produk merchandise dengan sertifikasi dari PT Arema Indonesia. Melalui sertifikasi yang telah diberikan kepada ONGISNADE, anda pun turut memberikan kontribusi kepada PT Arema Indonesia melalui transaksi produk-produk merchandise di Ongisnade Store. ONGISNADE telah memproduksi produk merchandise berupa kaos polo dan T-shirt hingga jaket dan replika kit Arema sejak tahun pertama berdiri, yakni 2007. Produk-produk merchandise ONGISNADE menjangkau seluruh pelosok Indonesia, mulai Medan, Batam, Palembang, Jakarta, Bandung,  Denpasar, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Manado, Ternate, hingga Maumere.
Kunjungi official merchandise kami di Ongisnade Store: store.ongisnade.co.id


Profil OngisnadeNet di Galeri Sepakbola Indonesia

Cc:http://www.ongisnade.co.id/

Salam satu Jiwa Arema!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar