Senin, 27 Agustus 2012

10 Momen Magis Arema Indonesia Musim Ini 2011/2012 (3)


8.Silver Anniversary 25 Arema
Meski tidak sesemarak di Hajduk Split tetapi ini adalah pesta ulang tahun klub Sepakbola di Indonesia yang paling semarak. Hanya Aremania yang menganggap ulang tahun klub dirayakan sedemikian meriah sama dengan pesta juara. Berada di peringkat 12 seolah tidak diperdulikan lagi karena bulan Agustus adalah Arema Day.

 
Pesta flare, konvoi, hujan meteor, yang kemudian ditutup oleh ceramah agama oleh Kyai Kanjeng Emha Ainun Najib terasa spesial. Bahkan dalam pengajiannya Emha mengaku takjub, "Saya sudah berkeliling dunia mulai dari dunia jin hingga dunia manusia, namun baru kali ini saya ikut memberikan ceramah ulang tahun tim sepakbola," katanya.
Luar biasa.


Luar biasa.
http://www.wearemania.net/arema-news/2301-foto-semalam-ini-baru-sebagian-dan-permulaan

http://www.wearemania.net/arema-news/2309-foto-inilah-cara-kami-untuk-kebanggaan


http://www.wearemania.net/arema-news/2310-cak-nun-saya-bangga-kepada-aremania

9. Pertandingan Terbaik Vs Mitra Kukar


Tema teror Aremania kali ini dialamatkan kepada Bustomi. Sosok jenderal lapangan yang pernah ada di Arema Indonesia selama 3 tahun. Melalui perjuangan yang ekstra berat, Arema bisa menang atas Mitra Kukar.
Bustomi sendiri meskipun dalam tekanan masih sanggup menahan gempuran keroyokan dua pemain Arema, Hendro dan FAS. Hingga akhirnya dia mencetak gol melalui tendangan bebas.
WEAREMANIA memberikan rating tinggi di laga itu. Dan merupakan pertandingan terbaik Arema musim ini meski Arema kudu kebobolan 3 buah gol.

 
10. Dzumafo: Saya Gabung Karena Aremania
Wawancara Eksklusif pertama kami dengan Dzumafo Epandi. Sosok pemain yang lama membela Pekan Baru.Berikut ini adalah petikan wawancara wartawan kepada Dzumafo.
Apa yang membuat Anda pindah dari PSPS Ke Arema Indonesia?
Malang adalah kota yang sangat bagus dan indah, lebih nyama kondisi udaranya dibandingkan di Pekanbaru. Suasana kota Malang juga lebih menarik bagi saya, terutama Aremania dimana mereka adalah suporter yang fanatik dan luar biasa. Siapapun pasti akan senang bermain dan akan bangga dilihat supporter seperti Aremania.
PSPS berada di peringkat 13, Sedangkan Arema di dasar Klasemen, Kenapa tetap Ke Arema?
Arema adalah tim besar, dan ini peringkat adalah sementara dan itu bukan jaminan. Saya yakin, di putaran kedua Arema akan lebih bagus dibanding putaran pertama. Prestasi sekarang mungkin kurang persiapan dan karena ada perpecahan manajemen. Coba kalau masih seperti sebelumnya, satu Arema. Ya benar, Kalau Arema tetap satu tidak dua, tim ini akan tetap kuat di Indonesia.
Lalu anda akan melakukan apa untuk putaran kedua nanti?
Saya adalah striker, sehingga saya akan melakukan tugas saya, dan mengerahkan semua kemampuan untuk bisa mencetak gol dan mengangkat Arema dari dasar kalsemen sementara. Tentunya itu harus melalui perjuangan keras dan kerjasama tim. Tidak bisa saya sendiri yang melakukannya. Tapi, saya yakin, Arema dengan dukungan Aremania akan mampu mencapainya. (Abi/Wea)

Sumber:http://www.wearemania.net/arema-news/2351-10-momen-magis-arema-indonesia-musim-ini-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar