Senin, 24 Desember 2012

Ocha: Aremanita Sejati

Tak Sengaja saya menemukan artikel tentang seorang Aremanita...
yang Dimuat dalam situs online sepakbola....
Aremanita memang penuh pesona ker...hhheeeeee...

Ocha Safia (Aremania Batavia)
Julukan Aremanita sejati pantas disematkan kepada Ocha Safia. Maklum, kecintaannya terhadap Arema sangat luar biasa. Layaknya seorang suporter fanatik, dia kerap mendampingi tim kesayangannya berlaga di stadion secara langsung.

Padahal, tidak banyak wanita yang mau meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan itu. Terlebih menyaksikan pertandingan kompetisi Indonesia. Banyaknya kaum Adam yang menonton di stadion kerap membuat wanita merasa risih. Belum lagi potensi kerusuhan yang tidak jarang terjadi di sepak bola Indonesia.

“Rasa takut ‘sih awalnya ada. Tapi, lama-lama jadi biasa juga. Apalagi, solidaritas di Aremania cukup tinggi. Mereka pasti akan melindungi kalau ada kerusuhan atau hal-hal buruk di lapangan,” ujar wanita yang sempat menjalani profesi sebagai model.

Kecintaan Ocha terhadap Arema mulai muncul sat menginjak remaja. Sebagai warga Malang, Arema banyak dibicarakan oleh masyarakat kota tersebut. Hal itu ternyata ikut menarik perhatiannya. Setelah sempat mencari tahu, akhirnya dia memberanikan diri ikut menonton Arema langsung di Stadion Kanjuruhan.
Meski tidak ada satu pun anggota keluarganya yang menjadi fans Arema, Ocha tidak peduli. “Anggota keluargaku tidak terlalu perhatian sama sepak bola. Aku suka Arema bukan dari mereka. Tapi, mereka tidak pernah melarangku untuk bergabung dengan Aremania di stadion,” kata Ocha.

Kebiasaan itu terus merasuk hingga sekarang meski frekuensinya harus dikurangi. Maklum, saat ini Ocha tidak lagi berdomisili di Malang atau pindah ke Jakarta. Di samping itu, kesibukannya sehari-hari juga cukup menyita waktu. Kegiatan menyaksikan Arema langsung di stadion hanya dilakukan pada waktu tertentu saja.
Biasanya, dia mengikuti pertandingan ketika Arema bertandang ke wilayah sekitar Jakarta. Seperti saat Arema bertandang ke Karawang menghadapi Pelita Jaya beberapa waktu lalu. Dia meluangkan waktu untuk datang ke Stadion Singaperbangsa bersama rombongan Aremania Batavia.

Sebagai Aremanita, Ocha mengaku menyukai semua pemain Arema. Hanya saja, ada satu pemain yang paling diidolakan. Dia adalah Kurnia Meiga. “Dia masih muda. Tapi sudah menunjukkan kemampuannya sebagai pemain hebat,” ujar wanita bertinggi 165 cm dan berat 51 kg.

Selain Arema, Ocha mengaku tidak terlalu menyukai hal-hal lain terkait sepak bola. Jika kebanyakan kaum hawa lebih menyukai sepak bola luar ketimbang Indonesia, Ocha justru sebaliknya. “Aku tidak begitu tertarik sama sepak bola luar. Paling hanya Arema saja,” lanjut Ocha. Kalau begitu, rasanya memang pantas jika dia disebut sebagai Aremanita sejati.

Fakta Ocha
Nama : Ocha Safia
Panggilan : Ocha
Tempat, Tanggal Lahir: (nyusul)
Hobi: Nonton sepak bola
Email: rina_arema_singo_edan@hotmail.com
Facebook :
Twitter : -
Pemain Idola: Kurnia Meiga
http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Tribun/Soccer-Babes/Ocha-Aremanita-Sejati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar